Myself

Hai, untuk teman-teman blogger...
Gue mau kenalan dulu...
Gue Achmad Syarif Hidayatullah,
ma keluarga n temen-temen SD gue dipanggil Arif,
ma temen-temen SMP ma SMA gue dipanggil Syarif, Jadul(panggilan SMA), atw Achmad(yg ini jarang bgt, biasanya sih yg bru kenal ma gue).
Kalian boleh manggil gue dgn nama2 di atas, tpi, jgn pernah manggil gue dengan nama ortu gue , ntar knapa2 lagi...
Gue lahir di Kota Licin(iyalah licin, namanya juga Kota Minyak) tercinta ini 15 Desember 17 tahun yang lalu, di RS Restu Ibu, dari rahim seorang wanita bernama Salamah, yang dinikahi oleh pria tampan bernama Syarifuddin. Gue dilahirkan 5 tahun 4 bulan 28 hari sebelum 2 gadis kembar manis imut-imut nan bandelnya amit-amit, bernama Apriliana Salamatusa'diah dan Apriliani Salamatusa'diah(pikirin ndiri tanggal berapa, ya, hehe...).
Gue SD di SDN 023 Balikpapan Tengah dan SMP di SMPN 6 Balikpapan Utara.
Oyoy, sekarang ni, gue pelajar di SMAN 2 Balikpapan, kelas 12, jurusan IPA nomor 4, simplenya 12 IPA 4. Tapi gtw semester 2 nnti kelas mana. Absen gue dikelas nomor 3. Dan di kelas ada 'Trio Achmad', yaitu Achmad Fachdrian(temen SMP gue, plus sekelas pas kelas 2), Achmad Fachrurozi(dari SMPN 1 Balikpapan, anaknya guru Smada juga) dan gue sendiri. Jadi kebyang bingungnya kalau guru cuma manggil 'Achmad', kita semua pada noleh...
Hmm, secara fisik, kayaknya sih biasa aja. Tinggi gue 171 cm, berat gue 57 kg, mungkin kurang, ya... Soalnya gue ni 'KuCel', Kurus Celeng. Gue ni anaknya pengen bergaul, suka nimbrungin, rada pelupa, ngebingungin, ambivert, demen 'makan' buku, dan juga adang bikin marah orang, walau gak sengaja. Hobi gue main rubik, nge-desain, gambar, tidur, dan ngangkrem di kamar.
Gue sih orangnya gak neko-neko, simple aja.mencari pertemanan yang biasa aja, jujur, dan kagak berdasarkan uang. Orang yang berteman karena uang itu gak akan tenang hidupnya, karena dia hidup sebagai parasit, senang diikuti, susah dijauhi. Ini yang gue kagak demen.
Oke, sekian perkenalan dari gue. Kalau kurang jelas, add FB gue aja(Achmad Syarif D'Tweeto) atau follow gue(tsuyosh99){PROMOSI MODE : ON}. Hehe, have a nice day, guys...

Komentar

Postingan Populer